Arema FC Kerjama Dengan UMM, Nama Almarhum Lucky Acub Zaenal Disebut

Arema  dikenal sebagai salah satu tim besar di Indonesia namun hingga saat ini terkadang masih kesulitan untuk lapangan latihan. Faktor inilah yang kemudian mendasari pihak manajemen kerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Malang terutama untuk penyediaan lapangan latihan.

Kedua belah pihak pun meresmikan kerjasama saat latihan Arema FC di lapangan UMM, Jumat (13/7). Rektor UMM, Drs M Fauzan M.Pd mengaku jika pihaknya sudah sering kerjasama dengan Arema terutama sejak era almarhum Lucky Acub Zaenal.

“Ini bukan kerjasama yang pertama karena sejak almarhum mas Lucky sudah melakukan kerjasama. Sekarang kami senang bisa kerjasama di bidang pemanfaatna fasilitas latihan,” ucapnya.

Dengan adanya kerjasama ini, pihak UMM akan menyediakan lapangan latihan yang menyesuaikan jadwal dengan latihan Arema.

“Sebelumnya kan Arema juga pernah latihan disini tapi tidak penuh selanjutnya kami akan atur jadwalnya terutama saat Arema akan menggunakan lapangan,” imbuh M Fauzan.

Sementara itu, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengaku jika keinginannya hingga saat ini adalah Arema memiliki tempat latihan sendiri sebab setiap hari masih bingung akan latihan dimana.

“Jadi kalau ada pertanyaan ulang tahun ingin apa, saya pribadi ingin tempat latihan karena ini kebutuhan sehari hari. Sejujurnya kadang masih bingung cari lapangan bahkan sore hari latihan, paginya belum jelas dimana,” ungkapnya.

“Semoga dengan adanya kerjasama ini bisa mempermudah latihan tim dan harapannya tentu saja masih memiliki lapangan latihan sendiri,” imbuh Ruddy.

Bagikan post ini
  • 682
  •  
  •  
  •  
  •  
    682
    Shares

Leave a Reply