Arema FC Batal Rekrut Ok John

Kabar bursa transfer terus bergulir. Jelang putaran kedua semua tim melakukan beberapa perbaikan termasuk Arema FC. Selain Srdjan Ostojic yang sedang menjalani seleksi, tim Singo Edan dikabarkan akan kedatangan pemain pinjaman dari Madura United, Ok John.

Hal ini sebelumnya dikatakan oleh manajer Madura United, Haruna Soemitro yang menyatakan bahwa Ok John akan dilepas dan kemungkinan akan dipinjamkan antara Arema FC atau PSMS Medan.

“Iya Ok John yang sudah pasti dilepas, dia kemungkinan akan ke Arema atau PSMS,” ucapnya.

Namun nampaknya Arema FC enggan menampung pemain naturalisasi ini. Hal ini dikatakan oleh General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. Ia mengakui jika dua Minggu lalu ditawari OK John oleh Madura United. Namun setelah ditawarkan ke pelatih Milan Petrovic, pemain tersebut dinyatakan tak masuk skema permainan.

“Dua minggu lalu kami ditawari OK John, kemudian kami tawarkan ke pelatih. Tapi pelatih bilang tidak masuk skema dan kriterianya. Jadi kita tidak ambil Ok John,” tegas Ruddy.

Ruddy mengaku jika di tim Arema semua keputusan masuk dan keluar pemain ada di tangan pelatih, manajemen hanya bertugas memfasilitasi.

“Semua hak penuh soal tim ada di tangan pelatih. Jadi kalau ada pemain masuk pasti sebelumnya pelatih sudah setuju,” pungkasnya.

Bagikan post ini
  • 592
  •  
  •  
  •  
  •  
    592
    Shares

Leave a Reply