Arema FC Apresiasi Dukungan Aremania

Laga kandang tanpa penonton untuk kedua kali kembali dijalani Arema FC saat menghadapi PSMS Medan, Minggu (28/10). Meski tanpa penonton namun penampilan tim Singo Edan kembali trengginas.

Kali ini lima gol tanpa balas bersarang ke gawang PSMS Medan. Lima gol tersebut diciptakan oleh Makan konate (2 gol), Dedik Setiawan, Dendi Santoso dan Ahmad Nur Hardianto. Kemenangan ini juga membawa Arema FC naik ke posisi 8 klasemen sementara dengan poin 38.

Kemenangan ini pun diberikan secara khusus kepada Aremania yang kembali hadir saat nonton bareng di luar stadion Kanjuruhan. Ribuan Aremania terus bernyanyi sepanjang 90 menit dan terdengar hingga dalam stadion.

Pelatih Milan Petrovic mengucapkan terima kasih kepada Aremania yang melakukan dukungan sempurna karena terus bernyanyi hingga pertandingan selesai.

“Saya ucapkan terima kasih kepada fans yang sempurna hari ini, mereka mampu bernyanyi sepanjang 90 menit,” ucapnya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Dedik Setiawan. Pemain bernomor punggung 27 ini juga memberikan apresiasi atas dukungan Aremania yang tak lelah mendukung dari awal hingga akhir laga.

“Terima kasih kepada supporter yang setia mendukung kami. Terima kasih dukungannya meski di luar stadion tapi suara dukungan terdengar dari kick off hingga selesai,” ungkap Dedik.

Bagikan post ini
  • 274
  •  
  •  
  •  
  •  
    274
    Shares

Leave a Reply

15 − 8 =