Arema FC Akan Terapkan Pola Permainan Ini Saat Kompetisi

Agenda Training Center (TC) yang sedang dilakukan oleh tim Arema FC mulai menyentuh pola permainan yang diinginkan pelatih Milan Petrovic terutama saat kompetisi kembali berjalan.

Pelatih asal Serbia ini mulai mengasah konsep permainan satu dua sentuhan yang ingin diterapkan terutama saat Arema kembali melakoni kompetisi melawan Persela Lamongan, 7 Juli mendatang.

Selain konsep permainan satu dua sentuhan, tim Arema juga memberikan latihan untuk koordinasi lini pertahanan serta cara membangun serangan yang efektif. Milan menyoroti selama ini koordinasi pertahanan Arema FC memang menjadi titik lemah. Karena itulah koordinasi antar pemain terutama saat bertahan terus dibenahi.

Hingga hari Senin TC dihelat, ada perkembangan yang bagus pada pemain. Hal inilah yang membuat Milan gembira karena ada perkembangan positif dari pemain.

“Sekarang kami coba perbaiki yang masih menjadi kelemahan baik saat menyerang ataupun saat bertahan. Dari beberapa hari TC ini, pemain sudah mulai tunjukkan perkembangan yang bagus,” tandasnya.

Pelatih asal Serbia ini pun yakin bahwa pemain Arema FC akan terus berkembang karena pada diri individu masing masing punya potensi yang bagus. Namun Milan berharap semua potensi itu bisa dikeluarkan melalui kerjasama tim yang baik.

Saat ini Arema FC berada pada peringkat 15 klasemen sementara dengan poin 15 atau hanya berselisih satu poin dengan Persebaya yang berada di peringkat 16

Bagikan post ini
  • 450
  •  
  •  
  •  
  •  
    450
    Shares

Leave a Reply