Arema Belum Meminta, Persib Siapkan Rantis

Pihak Persib akan menyiapkan kendaraan taktis (rantis) barracuda untuk tim Arema FC saat kedua tim bentrok di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (13/9/2018), pada pekan ke-21 Liga 1.

Hal itu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, yang mungkin terhadi terhadap tim tamu, baik saat menuju stadion maupun seusai pertandingan.

“Saya kira disiapkan barracuda, sama halnya ketika Persib bertanding di Malang. Khusus dua tim itu, saya pikir harus disiapkan,” ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono.

Kuswara menambahkan idealnya memang tidak harus menggunakan rantis jenis barracuda, akan tetapi itu harus dilakukan demi pengamanan.

“Kami juga berpesan kepada bobotoh dan mohon doanya agar pertandingan nanti, Persib dapat poin penuh. Kami juga mohon kepada bobotoh bersikap santun dan tertib dalam mendukung Persib. Jaga suasana supaya pertandingan tetap kondusif sampai selesai,” harap Kuswara.

Mengacu pada pertemuan kedua tim selama ini di Bandung, big match Persib vs Arema selalu dipadati puluhan ribu bobotoh.

Itulah mengapa, tidak menutup kemungkinan pertemuan mendatang juga akan dipadati puluhan ribu bobotoh Persib Apalagi laga tersebut menjadi laga perdana Persib pasca libur panjang.

Sumber: bolacom

Bagikan post ini
  • 438
  •  
  •  
  •  
  •  
    438
    Shares

Leave a Reply