Akui Gol Beruntung, Milan Tegaskan Permainan Arema FC Lebih Baik

Arema FC mampu mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 1-0, Sabtu (7/7) di stadion Kanjuruhan. Gol tunggal Dedik Setiawan mampu mengantarkan tim Singo Edan untuk sementara meninggalkan zona degradasi.

Gol dari Dedik Setiawan memang dinilai berbau keberuntungan. Saat Arif Satria ingin membuang pola justru mengenai kaki Dedik yang kemudian bergulir ke gawang Persela Lamongan. Hal ini pun diakui oleh Milan Petrovic. Ia mengakui jika beruntung tapi secara permainan tim, Arema lebih baik daripada pertandingan sebelumnya.

“Ketika anda melihat kita punya laga yang juga berakhir 1-0 tapi kita tidak bermain bagus. Tiga laga terakhir kami main bagus hanya di lini pertahanan, 15 menit terakhir kalah secara permainan, hari ini kami lebih baik,” jelasnya.

“Oke kita memang beruntung tapi saya senang setelah satu bulan tidak bermain ini langkah pertama untuk memperbaiki klasemen. Pelan pelan kita akan naik lagi,” imbuh Milan.

Dengan kemenangan atas Persela, Arema FC memang langsung meninggalkan zona degradasi dan berada pada posisi 12 klasemen sementara dengan poin 18. Selanjutnya, Arema akan menghadapi Barito Putera, 11 Juli 2018.

Bagikan post ini
  • 370
  •  
  •  
  •  
  •  
    370
    Shares

Leave a Reply