Akhiri Paceklik Gol, Ini Kata Dedik Setiawan

Dedik Setiawan kembali mencatatkan namanya di papan skor saat Arema FC mengalahkan PSMS Medan dengan skor 5-0, Minggu (28/10) di stadion Kanjuruhan Malang.

Gol dari pemain bernomor punggung 27 ini tercipta pada menit kedelapan. Umpan jauh Jayus Hariono salah diantisipasi oleh bek kanan PSMS Medan yang bermaksud membuang bola tapi justru mengarah ke Dedik. Dengan kecepatan dan penyelesaian akhir yang baik membuat Arema unggul 1-0.

Gol tersebut juga menjadi kran gol yang lain dalam pertandingan tersebut. Selain mencetak gol, Dedik juga mencatat satu assist untuk gol yang dicetak oleh Ahmad Nur Hardianto.

Dedik pun mengaku bersyukur bisa berkontribusi dalam gol gol yang dicetak oleh Arema. Namun pemain asli Malang ini tak lupa memberikan ucapan terima kasih kepada Aremania yang sudah setia memberikan dukungan meski dari luar stadion.

“Alhamdulillah kita menang besar di kandang. Terima kasih kepada supporter yang setia mendukung dari luar stadion. Suara mereka terus terdengar dari kick off hingga pertandingan selesai,” paparnya.

Sebelum mencetak gol ke gawang PSMS Medan, terakhir kali mantan pemain Persekam ini mencetak gol saat melawan Madura United, 17 September yang lalu. Dengan satu gol ke gawang PSMS Medan, ia sudah mengoleksi sembilan gol untuk Arema FC.

Bagikan post ini
  • 212
  •  
  •  
  •  
  •  
    212
    Shares

Leave a Reply

ten + thirteen =