Ada Jurus Taichi Saat Arema FC Lawan Persib

Suporter Persib Bandung dipastikan akan memberikan tekanan untuk Arema FC sepanjang pertandingan saat kedua tim bertemu, Kamis (13/9).

Namun pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengaku sudah menyiapkan jurus taichi untuk antisipasi tekanan suporter lawan. Milan sudah paham bahwa suporter lawan tak akan dapat sambutan ramah. Ia pun meminta anak asuhnya agar teror tersebut justru jadi motivasi untuk para pemain.

“Menurut saya, atmosfer seperti ini justru luar biasa,” ujar Milan seperti dikutip dari bolanet.

“Tak ada masalah mereka mendukung tim lawan, tapi hal ini juga pasti akan memberi kekuatan pada kami,” imbuhnya.

Meski demikian pelatih asal Serbia ini tetap antisipasi efek teror suporter lawan kepada timnya terutama untuk pemain muda.

“Namun, kita akan lihat pada pertandingan ini. Yang pasti, kami akan menunggu siapa pemain yang siap, tak hanya teknik tapi juga kematangan, untuk bisa bermain pada pertandingan macam ini,” tuturnya.

Jika mampu mengatasi tekanan suporter lawan dan secara teknis mengimbangi permainan Persib, Milan yakin tim Arema juga punya peluang untuk raih kemenangan.

“Saya rasa dalam setiap pertandingan, termasuk ini, kami punya peluang. Kami punya pemain-pemain luar biasa,” tandasnya.

Arema FC akan menghadapi Persib Bandung pada laga pekan ke-21 Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kabupaten Bandung, Kamis (13/09).

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

four × one =