Absen Lawan Perseru, Rivaldy Bawuo Berpeluang Tampil Lawan Persela

Stok striker Arema FC saat ini menipis. Tenaga Dedik Setiawan praktis tak bisa digunakan paling tidak hingga 25 November 2018, bahkan bisa lebih lama jika Timnas Indonesia melaju ke babak semifinal Piala AFF.

Begitu juga dengan Rivaldy Bawuo yang masih dalam pemulihan cedera. Bahkan area lutut Rivaldy masih terasa nyeri meski dia sudah bergabung latihan dengan tim Arema secara terpisah.

“Masih sakit atau nyeri saat dipakai latihan berlari,” ujarnya seperti dikutip dari Malang Post.

Pemain asal Gorontalo ini membenarkan pemulihan cederanya memang sesuai prediksi yaitu selama tiga Minggu. Namun untuk tampil lagi, pihak dokter tim Arema masih belum mengizinkan.

“Sudah ada kemajuan. Tetapi masih belum ada izin dari dokter sampai tiga pekan. Mungkin setelah lawan Perseru,” tambahnya.

Sementara itu, sport therapist tim Arema, David Setiawan menjelaskan bahwa kondisi dari Rivaldi belum 100 persen. Ia menyebut mantan pemain Kalteng Putra tersebut sudah bisa melakukan passing dan dribble bola, namun untuk lawan Perseru dipastikan tak bisa tampil.

“Dia masih sekitar 80 persen saja.  Nyerinya sudah tidak seperti sebelumnya. Ia sudah bisa passing dan dribble bola. Tetapi, pertandingan melawan Perseru masih harus dilewati dulu. Mungkin, dia bisa main saat melawan Persela,” tutur David.

Rivaldy mendapatkan cedera saat Arema FC menang melawan Bali United. Hingga saat ini, ia masih mengoleksi 5 gol untuk tim Singo Edan.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

12 − six =