Skip to main content

Follow us @ongisnadeNet

Jalani Laga Ujicoba, Agar Dapur Tetap Mengebul

Arema Cronus dijadwalkan akan bertolak ke Yogyakarta dan Solo, untuk menjalani dua laga uji coba dengan dua tim Divisi Utama

Selebrasi Cristian Gonzales usai cetak gol ke gawang PSS Sleman

Arema Cronus Bungkam PSS Sleman All Star 4-1

Kekuatan Arema Cronus tampaknya masih terlalu tangguh bagi PSS Sleman All Star. Meski sempat unggul, namun akhirnya Singo Edan mampu memenangkan pertandingan.

Arema Cronus Hempaskan Perlawanan Persis Solo

Kemenangan kedua mampu diraih Arema Cronus pada lawatannya ke Jawa Tengah untuk menghelat pertandingan ujicoba. Namun kemenangan yang didapat saat bersua Persis Solo ini tak diraih dengan mudah.

Headlines

Dikalahkan Kitchee, Persib Ikuti Jejak Arema Cronus

Wednesday, 27 May 2015

Musim lalu Arema Cronus hanya berhasil hingga babak perempatfinal AFC Cup. Hal yang sama juga dialami oleh Persib Bandung tahun ini.

Diduga Korupsi, 9 Pejabat FIFA Ditangkap

Wednesday, 27 May 2015

Sembilan pejabat FIFA, termasuk Jeffrey Webb selaku wakil presiden ditangkap oleh penegak keamanan di salah satu hotel di Swiss pada Rabu (27/5) WIB.

Ini Alasan Martapura FC Undang Arema Cronus

Wednesday, 27 May 2015

Arema Cronus mengakui jika telah mendapatkan undangan dari Martapura FC untuk mengikuti turnamen. Pihak Martapura pun membenarkan ingin Ahmad Bustomi dkk tampil di Kalimantan.

PSSI Aktif, Kompetisi Sepakbola Disiapkan Lagi

Wednesday, 27 May 2015

Pengadilan Tata Usaha Negeri Jakarta telah mengabulkan gugatan PSSI terkait tidak berlakunya surat keputusan (SK) Menpora nomor 01307 tentang pembekuan PSSI. Hasil ini membuat PSSI bisa kembali melakukan aktivitasnya sebagai federasi sepak bola Indonesia.

Undang Arema Cronus, Persis Solo Raih 266 Juta

Wednesday, 27 May 2015

Tak hanya PSS Sleman yang meraih keuntungan karena telah mengundang Arema Cronus untuk melakukan ujicoba, Persis Solo pun juga menerima hal yang sama.

Arema Cronus Diundang ke Martapura

Wednesday, 27 May 2015

Banyak undangan ujicoba terus berdatangan ke tim Arema Cronus. Salah satunya adalah, Martapura FC, tim asal Kalimantan Selatan yang ingin mengundang Singo Edan untuk turnamen segitiga.

Ngamen Ala Arema, Misi Jaga Eksistensi Klub

Wednesday, 27 May 2015

Kompetisi yang sudah diberhentikan karena efek konflik PSSI dan Kemenpora tak membuat tim Arema Cronus menghentikan kegiatannya. Skuad Singo Edan terus berlatih meski belum jelas kompetisi kapan akan kembali berputar.

Kerja Tim Transisi Dihentikan Sementara

Tuesday, 26 May 2015

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menghentikan Tim Transisi menyusul pengabulan permohonan PSSI di Pengadilan Tata Usaha Negara, Senin (25/5/2015) kemarin.

Jokowi-Jusuf Kalla Beda Pendapat Soal Pembekuan PSSI?

Tuesday, 26 May 2015

Kisruh sepak bola Indonesia akhirnya masuk juga ke meja dua pemimpin negara. Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia akhirnya turut serta dalam penyelesaian konflik antara PSSI dan Kemenpora  yang berkepanjangan ini.

Batal ke Madiun, Tim Arema Cronus Langsung ke Malang

Tuesday, 26 May 2015

Keinginan tim pelatih Arema Cronus untuk menghelat ujicoba di Madiun atau Cepu setelah berlaga di Sleman dan Solo nampaknya tak terealisasi. Ini setelah, tim Singo Edan memutuskan untuk langsung pulang ke Malang usai melawan Persis Solo, Senin kemarin

Pages

Aremanita Gallery


View All