Skip to main content

Follow us @ongisnadeNet

Resmi: Fabiano Beltrame Perkuat Arema Musim Depan

Beberapa hari ini Aremania digalaukan dengan kabar bergabungnya Fabiano Beltrame ke Arema. Namun Jumat ini (05/12), kabar tersebut akhir terjawab.

Sengbah Kennedy dan Yao Ruddy resmi jadi pemain Arema

Resmi: Duo Liberia Milik Arema Cronus

Pasca tampil memikat pada dua pertandingan ujicoba, Arema Cronus akhirnya memutuskan Yao "Balotelli" Ruddy dan Sengbah Kennedy untuk diikat kontrak

Headlines
Selangor FA vs Arema Cronus

Kilas Balik Februari: Tahan Selangor FA

Sunday, 21 Dec 2014

Tak terkalahkan. Dua kata ini pantas disematkan ke tim Arema Cronus usai mampu menahan imbang Selangor FA di pertandingan pertama babak penyisihan AFC Cup, Selasa (25/02). 

gustavo lopez vs persijap

Kilas Balik Februari: Gilas Persijap Jepara di Laga Perdana

Sunday, 21 Dec 2014

Pertandingan perdana Arema di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014 mampu dilalui dengan mulus. Singo Edan mampu menjinakkan perlawanan Persijap dengan skor telak 4-1

gede sukadana

Bali United Pusam Goda Pemain Arema

Sunday, 21 Dec 2014

Manajemen tim ingin menjadikan Bali United Pusam milik masyarakat Bali seutuhnya. Untuk meyakinkan masyarakat Bali, manajemen pun menginginkan putra lokal Bali menjadi ikon di klub ini. Pembuktian itu dengan cara menggaet putra Bali yang berlaga di klub ISL untuk bergabung di musim 2015.

penggalangan dana uji coba vs persikoba batu untuk korban kelud sinabung

Kilas Balik Februari: Kepedulian Arema Cronus untuk Korban Kelud

Sunday, 21 Dec 2014

Perhatian terhadap korban meletusnya Gunung Kelud terus mengalir. Kali ini tim Arema mengadakan laga amal sebagai wujud solidaritas kepada para korban.

Pelemparab Bus Arema DI Karawang

Kilas Balik Februari: Tim Arema Cronus Dilempari Batu

Sunday, 21 Dec 2014

Peperangan Arema tidak hanya terjadi di dalam lapangan saat menang atas Persita Tangerang 0-1. Singo Edan kembali harus berperang di perjalanan pulang menuju hotel. Bus pemain dilempari oknum begitu keluar dari Stadion Singaperbangsa, Karawang Jawa Barat.

Maret 2015, Aremania Rencanakan Deklarasi Suporter Damai

Saturday, 20 Dec 2014

Konflik yang terjadi di luar lapangan sepakbola antara berbagai suporter di Indonesia coba diredam oleh Aremania yang ada di Jabodetabek dengan melakukan silaturahmi.

Sengbah Kennedy dan Yao Ruddy resmi jadi pemain Arema

Resmi: Duo Liberia Milik Arema Cronus

Saturday, 20 Dec 2014

Pasca tampil memikat pada dua pertandingan ujicoba, Arema Cronus akhirnya memutuskan Yao "Balotelli" Ruddy dan Sengbah Kennedy untuk diikat kontrak selama semusim kedepan.

Purwaka Yudhi

Religius, Purwaka Yudhi Izin Umroh

Saturday, 20 Dec 2014

Pada dua ujicoba terakhir Arema Cronus, Purwaka Yudhi tak terlihat bersama punggawa yang lain. Ternyata ia mengajukan izin untuk melakukan ibadah umroh.

Gilang Ginarsa Lamar Kekasihnya

Saturday, 20 Dec 2014

Pasca Samsul Arif yang sudah mengakhiri masa lajangnya, kali ini pemain Arema Cronus yang lain akan segera menyusul.

Sengbah Kennedy

Bagaimana Nasib 2 Seleksi Arema Cronus

Saturday, 20 Dec 2014

Hari ini manajemen Arema Cronus akan menentukan nasib dua pemain seleksi, Abblode Yao Rudy dan Sengbah Kennedy. Keputusan akan diberikan manajemen setelah menerima laporan penilaian pelatih dari hasil dua uji coba melawan PS UMM dan Malang Selatan Selection.

Pages

Aremanita Gallery


View All