Skip to main content

Follow us @ongisnadeNet

Inilah Sejarah Kepemilikan Arema Versi ADT

Andi Darussalam Tabusalla akhirnya "turun gunung" atas konflik kepemilikan Arema yang terus terjadi. Konflik yang kemudian juga membuat BOPI tak memberikan rekomendasi bermain untuk Singo Edan.

Leonard Tupamahu saat berduel dengan Samsul Arif

Leonard Tupamahu: Arema Harus Segera Rekonsiliasi

Suara untuk segera menyelesaikan rekonsiliasi di tubuh Arema terus muncul. Kali ini datang dari mantan pemain Arema, Leonard Tupamahu.

Aksi Aremania di depan gedung DPRD kota Malang

Menpora dan BOPI Arogan, Aremania Demo

Aremania akhirnya memenuhi janjinya untuk menggelar demo karena sikap arogan Menpora dan BOPI yang mencoret tim Arema di kompetisi QNB League.

Aremania gelar aksi demonstrasi di depan gedung DPRD kota Malang

Inilah 7 Tuntutan Aremania Sejagad Raya

Senin (13/04), Aremania gelar aksi demonstrasi damai. Mulai DPRD Kabupaten Malang hingga DPRD kota Malang didatangi untuk menyampaikan aspirasi.

Headlines

PSSI Adukan Menpora ke Pengadilan

Tuesday, 21 Apr 2015

Setelah Menpora membekukan PSSI, Hinca Pandjaitan yang baru dipilih sebagai Wakil Ketua Umum PSSI berniat untuk mensomasi keputusan tersebut.

ISL Tetap Jalan, Piala Indonesia Buram

Tuesday, 21 Apr 2015

PT Liga Indonesia kembali melakukan pertemuan dengan perwakilan 18 klub Indonesia Super League (ISL) 2015 di hotel Kartika Chandra, Jakarta, Senin (21/4) malam. 

DPR: Bekukan PSSI, Menpora Ngawur

Tuesday, 21 Apr 2015

Pasca Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) antara Komisi X DPR dan PSSI, mayoritas anggota komisi menyesalkan putusan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi yang membekukan induk organisasi sepakbola nasional itu.

Intervensi PSSI, Kemenpora Tak Khawatir Sanksi FIFA

Monday, 20 Apr 2015

Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) nampaknya tak khawatir jika langkahnya membekukan PSSI akan mendapat teguran FIFA. 

Dibekukan Menpora, Sukadana: Jadi Pengangguran

Monday, 20 Apr 2015

Keputusan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) yang menjatuhkan vonis pembekuan PSSI sebagai lembaga berefek pada kondisi pemain Arema Cronus.

Makmur di Malaysia, Gustavo Lopez Rindu Arema

Monday, 20 Apr 2015

Bekas pemain Arema Cronus, Gustavo Lopez telah berkostum Terengganu FA, salah satu klub Liga Super Malaysia. Keputusan ini nampaknya tepat.

QNB League Tetap Bergulir Lagi 25 April

Sunday, 19 Apr 2015

Kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau saat ini dikenal QNB League 2015 akan kembali digulirkan pada 25 April meski pemerintah dalam hal ini Kemenpora telah membekukan induk organisasi sepakbola Indonesia atau PSSI.

Komeks PSSI: Pegang Kompetisi dan Timnas, Menpora Dana Dari Mana?

Sunday, 19 Apr 2015

Anggota komite eksekutif PSSI Djamal Aziz mempertanyakan sikap Menteri Pemuda dan Olahraga yang melakukan pembekuan kepada PSSI dan ingin mengambil alih keberlangsungan tim nasional serta kompetisi lewat supervisi KOI dan KONI.

Arema Cronus Nilai Menpora Tak Bijak

Sunday, 19 Apr 2015

Keputusan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) membekukan PSSI mendapat kecaman dari Arema Cronus. Mereka menilai keputusan Kemenpora tersebut tak bijak.

Dibekukan Menpora, Sekelompok Suporter Segel Kantor PSSI

Sunday, 19 Apr 2015

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi telah memutuskan melakukan pembekuan pada PSSI. Hal ini pun diikuti oleh beberapa kelompok suporter yang tergabung dalam Forum Diskusi Suporter Indonesia (FDSI) untuk melakukan penyegelan. 

Pages

Aremanita Gallery


View All