8 Pemain Arema FC Akan Didepak, Inilah Perkiraannya

Manajemen Arema FC memastikan sekitar delapan pemain akan dilepas tim saat putaran kedua nanti. Namun manajemen masih memikirkan mekanisme pelepasan.

Satu opsi yang paling mungkin adalah meminjamkan pemain kepada klub yang meminatinya. Dengan mekanisme ini, klub Arema juga tak terbebani dengan pembayaran kompensasi.

Namun pelatih Milan Petrovic tak mewajibkan 8 pemain tersebut dilepas namun dia hanya ingin lebih efisien sebab yang bermain saat kompetisi juga hanya pemain pemain yang sama.

Redaksi Ongisnade mencoba memberi prediksi siapa saja pemain yang akan didepak atau dipinjamkan pada putaran kedua nanti.

1. Tedi Heri


Selama ini Tedi Heri terlihat susah bersaing dengan kiper yang lain. Pada ajang kompetisi Liga 1, dia bahkan belum satu kalipun bermain. Dia hanya pernah satu kali masuk cadangan di ajang Piala Indonesia.

2. Zaenuri


Nama Zaenuri dalam beberapa pertandingan terakhir mulai tersisih. Pelatih Milan Petrovic lebih memilih sosok Israel Wamiauw di bangku cadangan sebagai pelapis Arthur Cunha dan Purwaka Yudhi. Jika terealisasi ada stoper asing yang masuk maka hampir pasti Zaenuri akan makin tersisih.

3. Junda Irawan


Pemain jebolan SAD Uruguay ini belum sekalipun bermain di kompetisi Liga 1. Ia hanya pernah satu kali main di ajang Piala Indonesia. Junda memang harus bersaing dengan Alfarizi, Bagas Adi, Syaiful Indra hingga Ricky Ohorella untuk bisa mengisi satu slot di bek kiri

4. Nasir


Pemain asal Tuban ini masih terlilit cedera. Jika ia mampu sembuh sebelum putaran kedua maka kemungkinan Nasir akan dipinjamkan untuk bisa kembali pada performanya. Posisi winger pun sudah banyak stok yang makin menyulitkan dia.

5. Jefri Kurniawan


Stok winger yang melimpah membuat Jefri Kurniawan hingga saat ini belum pernah bermain di ajang Liga 1, ia hanya bermain di ajang Piala Indonesia. Namanya mungkin akan jadi satu pemain yang akan didepak

6. Dalmiansyah Matutu


Pemain yang satu ini mempunyai kemauan untuk terus berkembang namun melihat deretan pemain di lini depan agak susah Matutu untuk bisa menembus bahkan sekedar bangku cadangan. Akan lebih baik jika Matutu belajar di tim lain sebelum kembali ke Arema agar dia bisa makin berkembang.

7. Thiago Furtuoso


Pemain asal Brazil ini nampaknya akan menjadi satu dari sekian pemain asing yang akan terdepak. Kontribusinya memang tidak jelek dan mampu cetak lima gol namun Milan Petrovic nampak ingin lebih. Faktor cedera yang sering kambuh juga membuat Thiago nampaknya akan angkat kaki.

8. Balsa Bozovic


Dari delapan nama yang akan didepak, satu nama sudah pasti yaitu Balsa Bozovic. Pemain asal Montenegro ini tidak mampu menunjukkan kualitasnya sepanjang kompetisi Liga 1 digelar.

Bagikan post ini
  • 1.6K
  •  
  •  
  •  
  •  
    1.6K
    Shares

Leave a Reply

three + twenty =