Follow us @ongisnadeNet

Arema FC Buka Posko Korban Aremania



Kerusuhan yang terjadi di stadion Kanjuruhan saat pertandingan antara Arema FC melawan Persib, Minggu (15/4) membuat banyak korban berjatuhan terutama Aremania.

Aremania yang menjadi korban terutama karena terkena gas air mata. Setelah kerusuhan berakhir, banyak Aremania yang harus dilarikan ke rumah sakit. 

Manajemen Arema FC pun berinisiatif membuka posko untuk Aremania yang menjadi korban. Media Officer Arema FC, Sudarmaji membenarkan hal ini.

"Iya mulai besok kita akan lakukan langkah cepat kami akan buka posko korban aremania, manajemen respek kepada aremania," ucapnya.

Posko akan dibuka di dua tempat yaitu stadion Kanjuruhan dan kantor Arema FC yang ada di Jalan Mayjen Panjaitan.

"Posko akan dibuka dua tempat di kantor Arema dan stadion Kanjuruhan, malam ini kerja keras menolong Aremania yang jadi korban," imbuh Sudarmaji.

"Terima kasih pada jajaran paramedis, kami koordinasi dengan rumah sakit agar korban segera ditangani, minta maaf kalau ada korban yang tak tertangani. Manajemen sangat bertanggung jawab," pungkas Sudarmaji.

Pertandingan antara Arema FC melawan Persib Bandung terhenti pada menit 90+2 karena Aremania masuk ke lapangan. Saat berhenti, skor 2-2 untuk kedua tim. Dua gol Arema dicetak oleh Balsa Bozovic dan Thiago Furtuoso. Sementara dua gol Persib dicetak oleh Ezechiel N Douassel.