Follow us @ongisnadeNet

Target Menang Lawan Persib, Hanif Sjahbandi Justru Bersemangat



Kemenangan menjadi hal yang wajib untuk Arema FC saat melawan Persib Bandung, Minggu (15/3) di stadion Kanjuruhan Malang. Kemenangan penting bagi tim Arema setelah hanya meraih satu poin pada tiga pertandingan.

Ditargetkan meraih kemenangan nampaknya tak menjadi beban untuk tim Arema. Hanif Sjahbandi justru merasa tak masalah dengan target menang saat lawan Persib.

"Kenapa nggak ketika lawan Persib harus menang? Justru pasti akan lebih seru lagi," ucapnya seperti dikutip dari bolanet.

Secara pribadi, Hanif menyebut bahwa tekanan yang jelang pertandingan melawan Persib justru tak meruntuhkan mental tim. Ia menegaskan hal tersebut malah menjadi motivasi tambahan agar bisa bermain lebih baik.

"Bagi saya, ini adalah motivasi sendiri. Lawan tim kuat macam Persib menjadi motivasi bagi saya dan teman-teman," imbuh pemain berusia 21 tahun ini.

Saat ini Arema FC terperosok di peringkat 17 klasemen sementara dengan hanya meraih satu poin. Kemenangan melawan Persib bisa jadi akan mengerek posisi Dendi Santoso dkk di klasemen yang lebih baik.