Follow us @ongisnadeNet

Kalah, Joko Susilo Merasa Tim Arema Main Lebih Bagus



Kemenangan tak kunjung menghinggapi Arema FC hingga pekan ketiga Liga 1 musim 2018. Terbaru, mereka harus menyerah di tangan Borneo FC dengan skor 2-1, Senin (8/4).

Arema sebenarnya mampu unggul lebih dulu pada babak pertama melalui sundulan Thiago Furtuoso. Namun pada babak kedua Borneo FC mampu membalas dua gol melalui kaki Titus Bonai dan Lerby Eliandri.

Pelatih Joko Susilo mengungkapkan tim Arema sudah berusaha keras untuk menenangkan pertandingan dengan menciptakan peluang lebih banyak.

"Tim kami sudah berusaha keras ciptakan peluang lebih banyak. Kami main tak terlalu jelek, perubahan yang kami janjikan dan perbaikan sebenarnya sudah dijalankan," ucapnya.

 "Sekarang tim ini jauh lebih baik tapi saya tak bisa mengubah hasil. Kekalahan tentu jadi hal yang menyakitkan," imbuh pelatih yang akrab disapa Gethuk ini.

Pelatih kelahiran Cepu ini pun menganggap timnya sudah melakukan perbaikan dan tampil lebih bagus daripada dua pertandingan sebelumnya.

 "Kami sudah lakukan perbaikan, laga tadi (lawan Borneo) tadi jauh lebih bagus dari dua laga sebelumnya. Evaluasi sudah kami lakukan tapi tim ini obat sebenarnya adalah kemenangan," tandas Gethuk.

Hasil kekalahan ini menempatkan Arema FC berada pada posisi 17 klasemen sementara dengan hanya mengoleksi satu poin dari hasil tiga kali bertanding.