Follow us @ongisnadeNet

Inilah Jadwal Arema FC di Bulan April 2018



Dua pertandingan awal tak dilalui oleh Arema FC dengan baik. Satu imbang dan satu kalah ditorehkan tim Singo Edan.

Pertama bermain imbang dengan skor 2-2 melawan Mitra Kukar kemudian dikalahkan Persija Jakarta dengan skor 3-1. Arema pun terdampar di posisi tiga klasemen.

Peluang Arema FC mendapatkan poin bisa terwujud pada empat pertandingan yang akan dilakoni selama bulan April. Meski jika dilihat dari kualitas lawan, bukanlah hal yang mudah.

Arema FC akan mengawali bulan April dengan melawan Borneo FC, Senin 9 April. Pertandingan ini akan digelar di stadion Segiri Samarinda. Bukan hal mudah karena selama ini Arema termasuk sulit menang jika main melawan Borneo FC di Samarinda.

Satu Minggu kemudian Arema harus melawan Persib Bandung, 15 April 2018 di stadion Kanjuruhan. Saat ujicoba pra musim Arema FC kalah dengan skor 2-1 atas tim Maung Bandung.

Tak lama berselang, Dendi Santoso dkk harus melawat ke stadion Gelor Ratu Pamelingan Pamekasan melawan Madura United, 21 April 2018. Musim lalu, Arema kalah melawan tim yang sekarang dilatih Milomir Seslija.

Bulan April ditutup Arema FC dengan melawan Persipura Jayapura, 27 April di stadion Kanjuruhan. Tentu saja pertandingan ini juga bukan laga sebab Persipura juga memiliki tradisi bagus saat bermain di Kanjuruhn.