Follow us @ongisnadeNet

Berlisensi UEFA Pro, Pelatih Anyar Arema FC Asal Eropa Timur



Komposisi tim pelatih Arema FC hampir pasti akan bertambah. Pelatih Joko Susilo dipastikan memiliki teman duet selama Liga 1 dihelat.

Pelatih anyar Arema FC ini diperkirakan sudah tiba di Indonesia pada Selasa sore. Bahkan ia sudah berada di Surabaya sekitar pukul 22.00 WIB.

"Insya Allah pukul 18.00 mendarat di Jakarta. Kemudian ia akan langsung bertolak ke Surabaya pada 20.30. Pukul 22.00, ia rencananya akan landing di Surabaya," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo seperti dilansir dari bolanet.

Namun pria berusia 46 tahun ini masih enggan menyatakan siapa sosok pelatih tersebut. Tapi Ruddy memastikan bahwa pelatih tersebut belum pernah melatih di Indonesia dan berasal dari Eropa timur.

"Ia sama sekali baru di Indonesia," tutur Ruddy.

"Ia merupakan teman dari pelatih fisik Arema, Dusan Momcilovic. Meski sama-sama negara Balkan, tapi kewarganegaraannya berbeda," imbuhnya.

Ruddy memastikan bahwa pelatih tersebut sudah sesuai secara lisensi sebab memiliki lisensi UEFA Pro. Hal ini juga membantah kabar yang beredar bahwa lisensinya hanya UEFA A.

"Pelatih ini memiliki lisensi UEFA Pro. Mengenai siapa ia, kita tunggu saja ketika resmi diperkenalkan," tutupnya.