Follow us @ongisnadeNet

Joko Susilo: Arema Tak Hanya Sambang, Tapi Juga Target Poin



Arema FC akan berjuang maksimal agar bisa mendapatkan poin saat melawan Persija Jakarta di stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (31/3).

Pelatih Joko Susilo pun menegaskan kedatangan tim Arema ke Jakarta tak hanya untuk mengunjungi Persija dan Jakmania yang sudah dianggap seperti saudara tapi juga ada misi lain yaitu ingin dapatkan poin.

"Terima kasih untuk sambutan dari Persija atas kedatangan kami. Kami disambut juga oleh Jakmania tapi kami ke Jakarta tak hanya sambang ketemu saudara kami Persija Jakmania tapi kami juga ingin dapat poin," ucapnya.

Pelatih yang akrab disapa Gethuk ini menyadari bahwa mendapatkan poin melawan Persija tak akan mudah karena tim Persija adalah tim yang bagus dan semakin kompak. Ditambah mampu meraih juara Piala Presiden serta tampil apik pada kompetisi piala AFC.

"Kami selalu mengikuti Persija. Saya melihat tim ini makin bagus kompak dan terbukti Persija juara piala Presiden, mewakili indonesia di kompetisi asia juga cukup berhasil," tegasnya.

Namun, Gethuk yakin timnya akan mampu bermain maksimal karena sudah memahami apa kekuatan dan kelemahan Persija. Taktik untuk meredam pemain Persija juga sudah disiapkan.

"Kami sudah mengerti apa kekuatan Persija sekarang, tapi seperti yang saya bilang tadi kami ingin berjuang dapatkan hasil yang bagus. Kami akan siapkan taktik untuk meredam pemain Persija, termasuk Simic," tuturnya.