Follow us @ongisnadeNet

Gol Balsa Bozovic, Gol Terbaik Pekan Pertama



Arema FC memang gagal meraih kemenangan saat melawan Mitra Kukar karena bermain imbang dengan skor 2-2. Namun dua gol indah dari tim Singo Edan bersaing untuk jadi gol terbaik gol pekan pertama.

Pihak operator memilih empat gol terbaik pada pekan pertama yaitu gol Boaz Salossa ke gawang Persela Lamongan, kemudian gol Fernando Rodriguez ke gawang Arema dan gol Balsa Bozovic serta Syaiful Indra ke gawang Mitra Kukar.

Hasilnya melalui mekanisme polling yanh dilakukan oleh akun resmi operator Luga 1 @Liga1Match, gol dari Balsa Bozovic pada menit ke tujuh ke gawang Mitra Kukar menjadi yang terbaik dengan perolehan polling mencapai 29% dari total 1836 suara yang masuk.

Posisi kedua adalah gol sepakan bebas Syaiful Indra yang memperoleh 26% suara. Posisi ketiga dan keempat berturut turut disusul oleh Fernando Rodriguez yang mendapatkan 25% suara dan Boaz Salossa yang mendapatkan 20% suara.

Sebelumnya, Balsa mengaku senang mampu ciptakan gol pada laga debut perdana di stadion Kanjuruhan. Namun sisi lain ia juga kecewa karena gagal membawa Arema raih kemenangan.