Follow us @ongisnadeNet

Dendi Santoso Nilai Kekuatan Arema FC Setara Persija



Arema FC akan melakoni laga kedua kompetisi Liga 1 melawan Persija Jakarta 31 Maret mendatang. Pasca gagal raih kemenangan pada laga pertama melawan Mitra Kukar, Arema diprediksi juga akan kesulitan mendapatkan poin penuh saat melawan Persija.

Apalagi Persija jelang kompetisi Liga 1 bergulir adalah jawara Piala Presiden dengan deretan pemain yang mempunyai kualitas yang apik salah satunya Marco Simic.

Namun kapten tim Arema FC, Dendi Santoso mengungkapkan bahwa kekuatan tim Persija hampir sama dengan Arema FC karena kualitas sepakbola di Indonesia hampir merata.

"Ini kalau menurut saya insya Allah kualitas antara pemain di Indonesia merata. Jadi kita siap lawan Persija," tegasnya.

Kegagalan meraih kemenangan lawan Mitra Kukar membuat Dendi Santoso yakin bahwa para pemain akan mawas diri sehingga tampil lebih baik pada laga selanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya Arema FC gagal meraih tiga poin setelah dua gol Fernando Rodriguez pada 10 menit akhir babak kedua membuyarkan kemenangan tim Singo Edan.