Follow us @ongisnadeNet

Tak Masuk Line Up, Bagas Adi Nugroho Kecewa?



Laga Arema FC melawan Mitra Kukar harusnya menjadi laga kembalinya tiga pemain Timnas U-23 yang telah selesai melakukan ujicoba melawan Timnas Singapura.

Namun dari tiga pemain Timnas U-23 yang ada hanya dua pemain yang dimainkan yaitu Hanif Sjahbandi dan Kurniawan Kartika Ajie. Lalu kemana Bagas Adi Nugroho? Pemain asal Sleman ini tak ada dalam daftar 18 pemain yang disiapkan.

Bahkan karena tak ada dalam daftar 18 pemain yang disiapkan seperti membuat Bagas Adi kecewa. Ia pun mengunggah sebuah postingan di insta storynya yang menyatakan "Entah apa masalahnya, saya buat tertawa saja,". Postingan ini seolah menyindir keputusan pelatih Arema FC, Joko Susilo yang lebih memilih Zaenuri daripada Bagas Adi.

Kepada Ongisnade, Bagas Adi membantah bahwa tak menghormati keputusan pelatih soal komposisi pemain yang diturunkan lawan Mitra Kukar.

"Sebagai pemain saya menghormati semua keputusan pelatih karena pasti sudah ada pertimbangan beberapa hal," ucapnya.

Lantas bagaimana dengan postingan yang ada di akun sosial medianya, mantan pemain PSS Sleman ini mengaku tak ingin berkomentar terlalu panjang soal hal tersebut.

"Mohon maaf saya tak ingin berkomentar terlalu panjang soal itu. Sudah selesai," pungkas Bagas.

Tak dimainkannya Bagas Adi memang membuat kecewa Aremania. Apalagi saat Zaenuri lebih dipercaya bermain dan dua gol dari Mitra Kukar cenderung terlihat karena kesalahan dari mantan pemain Perseru Serui tersebut.