Follow us @ongisnadeNet

Irsyad Maulana Kenang Arema, Sebuah Kode?



Arema FC saat ini memiliki 30 pemain. Jumlah maksimal yang diperbolehkan sebuah tim dalam kompetisi Liga 1. Namun potensi menambah pemain pun tetap ada.

Sebab pada masa persiapan menuju kompetisi ini ada beberapa pemain yang justru nampaknya masih berharap bisa bergabung dengan Arema FC. Hal ini memang kesimpulan sementara namun apa yang diperlihatkan pada akun sosial media pemain menunjukkan hal tersebut.

Salah satunya adalah Irsyad Maulana. Pemain yang memperkuat Semen Padang ini memposting beberapa gambar kenangannya bersama Arema dengan caption "Awal berlari bersama ongis nade @aremafcofficial".

Beberapa foto yang dia posting antara lain saat dia bersama Gustavo Lopez, I Gede Sukadana dan Cristian Gonzales, selebrasi setelah berhasil ciptakan gol, selebrasi setelah memenangkan piala Gubernur Jatim.

Lalu apakah ini  sebuah kode? Nama Irsyad Maulana sebenarnya tak hanya hari ini dikaitkan. Pada awal pembentukan tim, namanya juga sempat dikabarkan akan merapat. Namun justru dia akan bergabung dengan Sriwijaya FC. Meski kenyataannya dia batal bergabung dan tetap bermain untuk Semen Padang.