Follow us @ongisnadeNet

Murah, Inilah Harga Tiket Perempatfinal Piala Presiden



Babak 8 besar Piala Presiden 2018 akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu-Minggu (3-4/2/2018). Panitia pelaksana pun menyiapkan 23 ribu lembar tiket yang akan dijual setiap harinya.

Ketua II Panpel Solo, Heri Isranto menjelaskan, jumlah tiket tersebut akan dibagi menjadi tiga kategori. Untuk tribune terbuka baik utara, selatan, dan timur dibanderol Rp 30 ribu.

Lalu tiket zona VIP sayap selatan-utara dijual Rp 75 ribu, sedangkan VVIP dipatok Rp 100 ribu. Harga tiket tersebut bisa dikatakan cukup murah, mengingat ajang pra-musim itu memasuki fase krusial dan menyajikan laga tim-tim Liga 1.

"Untuk tribun terbuka disiapkan 20 ribu lembar, sisanya untuk tribun tertutup. Nantinya, tiket bisa digunakan untuk dua pertandingan sekaligus," ungkap Heri.

Pria yang akrab disapa Gogor itu menjelaskan, nantinya seluruh tiket akan di distribusikan di loket box dan akan dijual dua jam sebelum kick-off. Sekitar sembilan loket akan dibuka.

"Hari ini akan ada pertemuan dengan pihak keamanan untuk melakukan koordinasi, termasuk kedatangan suporter masing-masing tim," tukas dia.

Delapan tim yang memastikan lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2018 adalah Sriwijaya FC, PSMS Medan, Mitra Kukar, Madura United, Persebaya Surabaya, Bali United, Persija Jakarta, dan Arema FC.