Follow usĀ @ongisnadeNet

Barisan Mantan di Tim Sriwijaya FC, Siapa Saja?



Arema FC akan menghadapi lawan tangguh di babak perempatfinal Piala Presiden. Tim yang musim ini bertabur bintang, Sriwijaya FC. Kedua tim akan bersua Minggu malam (4/2) di stadion Manahan solo

Musim ini tim berjuluk Laskar Wong Kito ini diisi pemain pemain berlabel bintang. Hampir 80 persen mereka merombak kekuatan tim musim lalu dengan mendatangkan pemain baru seperti Novan Setya, Zulfiandi, Ndiaye dan beberapa pemain yang lain.

Yang menarik adalah pertemuan antara Arema dengan eks punggawa Arema yang saat ini bermain di Sriwijaya FC. Beberapa elemen mulai dari pemain hingga tim pelatih saat ini memperkuat Sriwijaya FC. Berikut beberapa barisan mantan yang bisa membahayakan tim Arema

1. Adam Alis

Nama ini tentu tak asing. Adam Alis memperkuat Arema FC musim lalu. Jika tak ada tawaran nilai kontrak lebih besar tentu saja dia akan tetap bertahan di Arema. Menariknya pada Piala Presiden 2017, Adam menjadi penentu kemenangan atas Sriwijaya FC pada babak perempatfinal. Permainannya yang konsisten dan eksplosif tentu membahayakan untuk tim Arema

2. Hamka Hamzah

Sang kapten Arema musim 2016/2017 ini pindah ke Sriwijaya FC setelah memperkuat PSM Makassar pada musim lalu. Pengalamannya di lini belakang tentu akan membuat tim Arema kesulitan menembus lini belakang lawan. Namun sebaliknya, pemain depan Arema juga paham apa kelemahan dari Hamka.

3. Esteban Vizcarra

Tak lagi masuk rekomendasi tim pelatih pada musim 2018 membuat Esteban Vizcarra mencari petualangan baru. Dia pun pindah ke Sriwijaya FC. Namun pemain asal Argentina ini belum tentu akan bermain sebab saat ini Sriwijaya memiliki enam pemain asing tapi peraturan di Piala Presiden yang hanya boleh memainkan empat pemain asing membuat namanya mungkin akan dipinggirkan.

4. Beto Goncalves

Umur boleh hampir 40 tahun namun taji Beto Goncalves sebagai seorang striker masih oke. Tak heran jika Sriwijaya FC masih mempertahankannya. Ujian tentu saja untuk Purwaka Yudhi dan satu stoper yang akan menemaninya di belakang untuk menghentikan striker eksplosif ini.

5. Rahmad Darmawan

Rahmad Darmawan tentu saja nama yang juga tak asing bagi Arema. Dia pernah melatih Arema era Los Galacticos. Musim ini dia melatih Sriwijaya Fc juga dengan label bintang. Pasca dua musim melatih di malaysia, pelatih yang akrab disapa RD ini bisa saja masih membutuhkan waktu adaptasi lagi. Semoga karena masih membutuhkan adaptasi ini bisa dimanfaatkan oleh tim Arema.