Follow usĀ @ongisnadeNet

Akan Intimidasi Aremania, Tim Arema FC Usir Bonek



Sempat terjadi sedikit ketegangan antara dua kubu suporter, Bonek dan Aremania, di Stadion Manahan, Solo.

Ketegangan terjadi saat tim Arema FC baru saja menggelar latihan uji lapangan di Stadion Manahan, Solo, Jumat (2/2/2018) malam pukul 19.30 WIB.

Kejadian bermula saat gerombolan Bonek mengerumuni seorang pria yang ditengarai sebagai fan Arema FC, Aremania. Bonek yang tampak dengan jumlah cukup banyak mendatangi pria tersebut yang berada di parkiran Stadion Manahan dan ingin beranjak pulang.

Diduga, Bonek menilai pria tersebut merupakan Aremania lantaran pada helm sang pria tertempel stiker Aremania. Tak pelak, kerumunan Bonek lantas beberapa kali melempar pertanyaan dengan menuturkan, "Kamu Aremania, ya?"

Melihat kejadian tersebut, motor Aremania yang diparkir tepat di sebelah bus tim Arema FC lantas memantik perhatian dari ofisial dan pemain Singo Edan.

Saat itu, skuat Singo Edan hendak pulang menuju hotel selepas menggelar uji lapangan di Stadion Manahan.

Arsitek pelatih Arema FC, Kuncoro, menjadi orang pertama yang turun dari bus dan bergegas melerai ketegangan antara Bonek dan Aremania. Disusul setelahnya beberapa pemain Arema FC dengan wajah geram, seperti Juan Revi dan Johan Alfarizi, juga hendak turun untuk melerai namun ditahan.

Hingga pada akhirnya, Bonek yang tampak dengan jumlah banyak lantas pergi dari lokasi setelah panitia pelaksana turnamen dan ofisial Arema FC turun tangan.

Sumber: bolasport