Follow usĀ @ongisnadeNet

Lolos Babak Perempatfinal, Arema FC Dapat 325 Juta



Lolosnya Arema FC ke babak perempatfinal Piala Presiden juga disertai dengan guyuran nominal uang tak sedikit yang didapat oleh tim.

Jika ditotal maka tim Arema FC mendapatkan 325 juta hasil dari satu kali menang dan dua kali imbang. Rinciannya adalah jika menang maka satu tim mendapatkan 125 juta, sementara imbang mendapatkan 100 juta dan kalah dapat 75 juta.

Pada babak penyisihan grup E Piala Presiden, Arema FC mampu mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 3-1 dan bermain imbang melawan Bhayangkara FC dan Persela Lamongan masing masing dengan skor 0-0 dan 2-2.

Jumlah ini belum ditambah dengan pemasukan Arema sebagai tuan rumah yang diberikan subsidi oleh panitia sebesar 800 juta untuk pelaksanaan pertandingan. Namun tampaknya jumlah yang diterima oleh Arema tak akan utuh sebab pihak penyelenggara telah memberikan sanksi sebesar 10 juta karena Aremania pada saat melawan Persela menyalakan flare.

Kocek Arema FC berpeluang tambah besar karena pada babak perempatfinal jika tim mampu menang maka akan mendapatkan 150 juta sementara yang kalah dan gagal lolos ke babak semifinal akan mendapatkan 100 juta.