Follow us @ongisnadeNet

Pelatih Bhayangkara FC Kritik Permainan Arema



Jawara Liga 1 akhirnya gagal lolos ke babak perempatfinal Piala Presiden setelah hanya bermain imbang 0-0 dengan Arema FC. Hasil ini membuat mereka hanya menjadi runner up meski memiliki poin sama dengan Arema.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy pun tampak gusar dengan hasil tersebut. Ia pun menyebut laga tersebut menjadi sulit karena Arema memainkan gaya bermain sepakbola khas mereka. Saat ditanya gaya sepakbola Arema seperti apa, Simon enggan menjawab lebih dalam.

"Pertandingan yang sulit, Arema mainkan gaya sepakbola Arema. Semuanya tampak senang dengan hasil seri 0-0 meski mereka main di kandang," ucapnya.

"Gaya bermain seperti apa, saya tak mau komentar banyak karena gaya sepakbola Arema semua orang tahu," imbuh Simon.

Gaya permainan Arema yang dimaksud pelatih berkebangsaan Inggris ini nampaknya adalah permainan keras yang ditampilkan tim Singo Edan.

Mantan pelatih Mitra Kukar ini juga tak mau berkomentar panjang soal kepemimpinan wasit sebab dia merasa setiap bermain di Malang selalu dirugikan oleh wasit.

"Saya tak mau komentar soal wasit karena komentar pun setiap hadir di Malang selalu saja seperti itu (wasit)," tegas Simon.

Untuk diketahui, Bhayangkara FC memiliki poin 5 sama dengan Arema FC. Namun Arema unggul selisih gol sehingga berhak melaju ke babak delapan besar Piala Presiden.