Follow usĀ @ongisnadeNet

Bagaimana Kondisi TM Ichsan?



Dokter tim Bhayangkara FC (BFC), Alfan Nur Ashyar menegaskan bahwa gelandang BFC, T.M Ichsan tidak mengalami cedera serius. Saat ini, pemain bernomor punggung 19 itu didiagnosis awal mengalami cedera pada engkel kanannya.

Ichsan mengalami cedera saat BFC bentrok dengan Arema FC pada laga pamungkas Grup E Piala Presiden 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (30/1). Cedera itu didapat setelah dia dilanggar keras oleh gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi menit 40.

Akibat pelanggaran tersebut, Ichsan akhirnya tidak bisa melanjutkan pertandingan. Alhasil, pesepakbola asal Aceh ini digantikan oleh Wahyu Subo Seto menit 42.

Alfan mengatakan, dirinya akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk melihat perkembangan Ichsan. Mengingat saat ini harus dilihat terlebih dahulu melalui scan MRA untuk mengecek seberapa parah cedera yang dialami.

"Sampai saat ini diketahui tidak ada tanda dislokasi ataupun fraktur (patah) pada engkel kanan T.M. Ichsan. Namun, besok, Rabu (31/1), akan dievaluasi lebih lanjut," ujar Alfan.

Laga antara BFC versus Arema FC sendiri berakhir dengan skor imbang 0-0. Hasil ini membuat BFC harus tersingkir dari turnamen tersebut.

Sumber: bolanet