Follow us @ongisnadeNet

Satu Tiket Tersisa, Arema Bersaing dengan Bhayangkara FC dan Persela



Piala Presiden 2018 telah hampir rampung menyelesaikan babak penyisihan. Babak delapan besar akan segera dihelat mulai tanggal 3 Februari 2018.

Hingga saat ini sudah ada tujuh tim yang sudah pasti lolos ke babak delapan besar yaitu Sriwijaya FC, PSMs Medan, Mitra Kukar, Persebaya surabaya, Madura united, Persija dan Bali United. Saat ini, ada satu tiket tersisa yang diperebutkan oleh tiga tim.

Tiga tim tersebut sama sama berada di grup E yaitu Arema FC, Bhayangkara FC dan Persela Lamongan. Ketiga tim ini masih sama sama berpeluang lolos ke babak 8 besar. Persela yang berhadapan dengan PSIS Semarang pada laga terakhir, 30 Januari 2018 wajib menang dengan minimal margin tiga gol.

Sementara Arema FC dan Bhayangkara FC akan saling bentrok pada laga terakhir yang akan menjadi penentu siapa klub terakhir yang akan melaju ke babak delapan besar. Di grup E dipastikan tak ada runner up terbaik karena poinnya sudah kalah dengan grup lain. Sehingga grup ini hanya akan meloloskan satu klub saja ke babak selanjutnya.