Follow usĀ @ongisnadeNet

Sempat Emosi, Dendi Santoso Minta Maaf



Pertandingan antara Arema FC melawan PSIS Semarang pada awalnya berlangsung pada tensi yang tak terlalu tinggi. Namun kondisi berubah saat PSIS mampu mencetak satu gol melalui kaki Hari Nur.

Gol pertama itu memacu pemain PSIS terus menyerang untuk memperkecil ketertinggalan atau bahkan menyamakan. Tensi pertandingan pun naik, benturan keras kadang terjadi.

Salah satu benturan yang sempat membuat keributan adalah saat pemain PSIS, Frendy melanggar dengan keras Dendi Santoso. Kapten Arema ini langsung emosi saat dilanggar dengan keras, ia pun menghampiri Frendy dengan emosi. Sebaliknya pemain PSIS ini pun tak mau meminta maaf yang kemudian memicu sedikit keributan antara pemain Arema dan PSIS.

Meski hanya berlangsung sebentar namun keributan ini memperlihatkan pemandangan yang berbeda saat pertandingan. Lantas kenapa Dendi Santoso begitu emosi karena dilanggar oleh Fredy?

"Setelah pertandingan, saya lihat kaki saya benjol. Tapi mohon maaf karena tadi emosi. Saya seperti itu karena kita sama sama cari uang di sepakbola," tegas kapten tim Arema ini.

Pemain bernomor punggung 41 ini nampaknya masih trauma dengan kejadian saat awal digulirkannya TSC. Ia harus istirahat lama karena dilanggar dengan keras oleh pemain Persiba Balikpapan.