Follow usĀ @ongisnadeNet

PSIS Semarang Akui Arema FC Layak Menang



PSIS Semarang kembali menelan kekalahan pada laga kedua babak penyisihan Piala Presiden. Melawan Arema, mereka kalah dengan skor 1-3, Kamis (24/1) di stadion Kanjuruhan.

Pelatih Subangkit mengakui bahwa Arema pantas memenangkan pertandingan sebab dua gol yang terjadi pada menit awal membuat anak asuhnya kaget.

"Arema pantas memenangkan pertandingan. Tapi kita bukan berarti tak punya peluang, anak anak nampak kaget karena gol menit awal," ujarnya.

Menurut Subangkit, dua gol awal yang diciptakan oleh Arema FC bisa menjadi bahan pelajaran yang bagus untuk perkembangan tim.

"Adanya dua gol dalam waktu delapan menit bisa jadi pelajaran buat anak anak. Bisa jadi evaluasi tim dan diri masing masing," tandasnya.

Kekalahan melawan Arema FC membuat kans PSIS Semarang lolos ke babak selanjutnya praktis pupus. Subangkit pun tak mempermasalahkan hal tersebut karena di ajang Piala Presiden memang tak ada target khusus yang wajib diraih anak asuhnya.

"Kita memang di Piala Presiden tak ada target hanya berikan kesempatan pemain untuk menambah pengalaman. Akan ada hasilnya karena dari segi mental pemain siap untuk kompetisi," pungkas mantan pelatih Persema Malang ini.

Hasil kekalahan ini membuat PSIS Semarang masih terpaku pada dasar klasemen grup E dan masin poin nol. Pada laga terakhir, PSIS akan meladeni perlawanan Persela Lamongan.