Follow usĀ @ongisnadeNet

Karena Kecerobohan, PSIS Semarang Dibungkam Arema FC



Arema FC mampu mengalahkan PSIS Semarang untuk ketiga kalinya dalam kurun waktu satu bulan terakhir. Kekalahan terakhir terjadi pada ajang Piala Presiden, Kamis (25/1) dengan skor 3-1.

Tiga gol Arema FC diciptakan oleh Johan Ahmat Farizi, Thiago Furtuoso ditambah gol bunuh diri Rio Saputra. PSIS hanya mampu membalas satu gol melalui kaki Hari Nur Yulianto. Hasil ini praktis membuat PSIS gagal lolos ke babak selanjutnya karena hanya mengumpulkan nilai nol.

Kapten tim PSIS, Haudi Abdillah pun mengakui bahwa Arema layak menang pada pertandingan tersebut karena mampu memanfaatkan peluang yang didapat.

"Selamat untuk Arema dan kami akui keunggulan dari tim sebab Arema mampu memanfaatkan peluang dengan baik," ucapnya.

Haudi pun menyebut bahwa kecerobohan pada menit awal pertandingan babak pertama menjadi faktor utama PSIS gagal mendulang kemenangan.

"10 menit awal, tim kami melakukan kecerobohan yang jadi keuntungan untuk Arema. Tapi tidak perlu mental turun, harus terus bangkit," tegas pemain yang pernah diisukan akan ke Arema ini.

Selanjutnya, PSIS akan melawan Persela Lamongan, 30 Januari 2018. Laga ini sudah tak menentukan apa apa untuk PSIS Semarang.