Follow usĀ @ongisnadeNet

Permintaan Maaf Zaenuri



Penyebab gagalnya Arema FC meraih kemenangan saat melawan Persela Lamongan Sabtu lalu, salah satunya karena gol bunuh diri yang dibuat oleh Zaenuri pada masa injury time.

Gol bunuh diri ini semakin membuat Aremania tercengang karena mantan pemain Perseru Serui ini dimasukkan untuk menggantikan Thiago Furtuoso. Pelatih Joko Susilo tentu saja bermaksud agar bisa memperkuat pertahanan dan membuang waktu saat proses pergantian pemain.

Namun nasibnya mungkin memang sedang sial, Dio Permana yang melepaskan sepakan bebas untuk Persela sebenarnya tak mengirim umpan berbahaya namun Zaenuri menyundul bola ke gawang sendiri. Bola pun tak dapat dijangkau karena Joko Ribowo sudah lebih dulu bergerak ke kanan. Kemenangan Arema pun buyar.

Dua hari pasca pertandingan, Zaenuri pun menyampaikan permintaan maafnya. Melalui akun instagramnya, @m.zaenuri02, ia meminta maaf karena gol bunuh dirinya membuat Arema gagal menang ditambah dengan Aremania yang kecewa.

"Saya memohon maaf atas pertandingan beberapa hari yang lalu dimana kesalahan yang saya lakukan membuat Aremania/nita kecewa, jujur tidak ada niatan saya untuk melakukan kesalahan tersebut,"

"Terima kasih atas dukungan yang kalian berikan kepada saya," tulisnya.

Ungkapan Zaenuri ini pun mendapat respon juga dari pemain Arema. Seperti Agil Munawar yang memberikan dukungan semangat kepada Zaenuri. Begitu juga Rodrigo Ost yang juga menyatakan tim akan selalu mendukung karena adalah sebuah keluarga.