Follow usĀ @ongisnadeNet

Gagal Menang, Joko Susilo Gebrak Meja Jumpa Pers Dua Kali



Kekecewaan nampaknya tak bisa ditutupi oleh pelatih Arema FC, Joko Susilo pasca timnya gagal meraih kemenangan pada menit akhir pertandingan.

Dua gol yang diciptakan Thiago Furtuoso dan Dendi Santoso tak berarti apa apa saat Persela mampu menyamakan skor melalui Alessandro Celine dan gol bunuh diri Zaenuri.

Pada sesi jumpa pers pasca pertandingan nampak pelatih yang akrab disapa Gethuk ini memasang muka kecewa. Bahkan saat menjawab pertanyaan jurnalis, ia sempat menggebrak meja dua kali dengan kencang. Tanda bahwa ia marah dan kecewa.

"Kami kecewa dengan hasil 2-2, kami kecewa," tandasnya.

Poin kekecewaan yang dirasakan oleh Joko Susilo adalah karena pemain tak menjalan sistem yang sudah disampaikan pelatih dengan baik.

"Kita sampaikan di setengah mainan tadi soal sistem bermain tim karena melihat lapangan yang seperti itu. Sungguh untuk kali ini saya harus menyalahkan pemain," tegasnya.

"Yang saya sesalkan kenapa pemain tak bisa kontrol. Ini karena mereka terlalu percaya diri dan ingin menang banyak jadi nyerang terus, ini gak bisa," imbuh Joko.

Menurut pelatih kelahiran Cepu ini, dia sudah teriak teriak agar kontrol permainan sebab tak mungkin bermain seperti itu dengan kondisi lapangan yang berat.

"Saya sudah teriak teriak, ini lapangan berat dan gak bisa memaksa bermain seperti itu. Saya kecewa karena pemain tak jalankan sistem dengan baik," ucap Joko.

Hasil imbang ini menempatkan Arema FC pada posisi kedua klasemen sementara dengan poin satu.