Follow usĀ @ongisnadeNet

Gilang Ginarsa: Malang, Rumah Kedua Saya



Perhelatan babak penyisihan Piala Presiden grup E akan mulai digeber, Sabtu (20/1) di stadion Gajayana Malang. Semua laga yang dihelat di kota Malang membuat pilar anyar PSIS Semarang, Gilang Ginarsa merasa nyaman.

Pemain yang pernah memperkuat Arema pada musim 2013/2014 ini mengaku senang bisa kembali ke Malang dan menghadapi Arema FC. Bahkan Gilang menyebut kota Malang sudah seperti rumah kedua baginya.

"Dari dulu jujur balik Malang selalu senang karena sudah seperti rumah kedua," ucapnya.

Namun khusus perihal sepakbola dan nantinya akan melawan Arema, Gilang mengaku sudah terbiasa karena bukan sekali ini saja dia melawan Arema setelah meninggalkan tim ini pasca musim 2013.

"Tapi ini bukan pertama kali datang dan melawan Arema karena sebelumnya pernah saat memperkuat Madura united dan Sriwijaya FC," ujar pemain asli Jakarta ini.

Terkair peluang PSIS Semarang di grup E, Gilang menyatakan tim yang baru promosi ke Liga 1 ini memang berisikan pemain pemain yang sebelumnya bermain di liga 2. Namun ia yakin seperti pengalamannya dulu bermain di Madura United yang awalnya dihuni pemain biasa tapi mampu menembus papan atas.

"PSIS memang banyak dihuni pemain dari liga 1 tapi semua pemain mau kerja keras semua. Seperti hal dulu pengalaman saya di Madura United juga begitu tapi Alhamdulillah mampu buat kejutan," tandasnya.

PSIS Semarang akan melakoni pertandingan perdana melawan Bhayangkara FC, Sabtu (20/1) dengan kick off pukul 15.30 WIB.