Follow us @ongisnadeNet

Tak Daftarkan Cristian Gonzales di Piala Presiden



Top skor Piala Presiden 2017, Cristian Gonzales dipastikan tak akan berseragam Arema FC pada ajang yang sama tahun ini. Manajemen memutuskan tak mendaftarkan namanya.

Hal ini dibenarkan oleh Media Officer Arema FC, Sudarmaji. Ia mengungkapkan nama Gonzales tak didaftarkan karena pemain naturalisasi tersebut tak masuk dalam skema yang dibutuhkan tim pelatih.

"Iya Gonzales memang tak didaftarkan oleh Arema karena belum sesuai dengan skema bermain yang diinginkan tim pelatih," ucapnya.

Tak didaftarkannya Gonzales menjadi sinyal kuat bahwa pemain yang akrab disapa El Loco tak akan lagi memperkuat Arema FC musim 2018.

Dengan tak didaftarkannya nama Gonzales di tim Arema, manajemen pun berharap sang pemain bisa mendapatkan klub terutama untuk berlaga di Piala Presiden sebab pendaftaran pemain akan ditutup sehari jelang laga perdana masing masing grup. Ini tandanya, El Loco masih berpeluang gabung tim yang ada di grup C-E.

Jika memang akhirnya hengkang maka tahun 2017 menjadi akhir kiprah Gonzales bersama Arema FC yang sudah dia bela sejak musim 2013.