Follow usĀ @ongisnadeNet

Piala Presiden: Arema FC Helat Laga di Stadion Gajayana



Suksesnya dua pertandingan ujicoba yang dihelat di stadion Gajayana saat melawan PSIS Semarang dan Barito Putera membuat manajemen Arema FC memutuskan perhelatan Piala Presiden grup E akan dilakukan di stadion milik Pemkot Malang tersebut.

Sebelumnya, manajemen Arema FC hanya memutuskan laga pertama antara Arema FC melawan Persela, 20 Januari 2018 akan dilakukan di stadion Gajayana Malang. Sebab pada tanggal yang sama juga akan dilakukan konser Padi di stadion Kanjuruhan.

Namun setelah manajemen melakukan evaluasi, semua laga babak penyisihan Piala Presiden diputuskan untuk tetap digelar di stadion Gajayana Malang. Media Officer Arema FC, Sudarmaji membenarkan hal ini. Alasan terkuat adalah karena dua laga Arema lainnya dilakukan pada hari efektif.

"Salah satu evaluasinya karena dua laga Arema lainnya dilakukan saat hari efektif, tanggal 25 dan 30 dan juga bermain pukul 19.30. Karena itulah manajemen putuskan semua laga bermain di stadion Gajayana," paparnya.

Pada dua laga ujicoba di stadion Gajayana, jumlah animo Aremania juga bagus. Pada laga melawan PSIS Semarang, jumlah penonton yang hadir mencapai kisaran 24 ribu. Sementara pada pertandingan melawan Barito Putera nampak lebih banyak.