Follow us @ongisnadeNet

Arema FC Nilai Bhayangkara FC Tim Paling Diwaspadai



Tergabung dalam grup E babak penyisihan Piala Presiden, tugas Arema FC mempertahankan gelar juara tentu tak mudah. Mereka harus melewati hadangan tiga lawan yaitu Bhayangkara FC, PSIS Semarang dan Persela Lamongan.

Meski diuntungkan karena bertindak sebagai tuan rumah namun bagi pelatih Joko Susilo, hal ini akan menjadi beban tambahan untuk tim karena harus memberikan kualitas penampilan terbaik tim Arema.

Namun dari tiga tim yang akan menjadi lawan Arema FC, pelatih yang akrab disapa Gethuk ini menyatakan tim Bhayangkara FC lah yang paling diwaspadai. Sebab tim milik kepolisian ini adalah jawara Liga 1 musim 2017.

"Pasti semua orang juga akan melihat bahwa Bhayangkara FC adalah pesaing paling kuat di grup ini. Tapi sepakbola kan bukan hitungan matematika sebab dua tim lain (PSIS dan Persela) punya skuad yang segar," ucapnya.

Bhayangkara FC meski ditinggal beberapa pilar seperti Evan Dimas, Ilhamuddin dan Ilija Spasojevis namun juga mendatangkan beberapa pemain baru seperti Herman Dzumafo, Vladimir Vujovic dan juga Marinus Manewar. Belum lagi pemain lama seperti Paulo Sergio yang juga masih memperkuat BFC.