Follow usĀ @ongisnadeNet

Laga Piala Presiden Arema FC vs Persela Dihelat di Stadion Gajayana



Lima hari lagi, Arema FC akan memulai perjuangannya di ajang Piala Presiden 2018 untuk mempertahankan gelar juara. Pada 20 Januari, Arema FC langsung menghadapi Persela Lamongan.

Seperti diketahui Arema tergabung pada grup C bersama Persela, Bhayangkara FC dan PSIS Semarang. Laga pertama pun langsung tersaji derby jatim antara Arema melawan Persela. Awalnya direncanakan laga ini akan dihelat di stadion Kanjuruhan. Namun disaat yang bersamaan, stadion milik Pemkab Malang tersebut dipakai oleh band Padi menggelar konser.

Kondisi ini membuat manajemen Arema FC langsung bergerak cepat dan menetapkan laga pertama akan digelar di stadion Gajayana. Media Officer Arema FC, Sudarmaji membenarkan rencana tersebut.

"Iya untuk laga melawan Persela akan digelar di stadion Gajayana karena di hari yang bersamaan stadion Kanjuruhan dipakai. Tidak ada masalah penggunaan stadion ini karena Arema mendaftarkan dua stadion untuk Piala Presiden," paparnya.

Untuk mematangkan laga pertama yang akan digelar di stadion Gajayana, Sudarmaji mengungkapkan pihaknya akan segera koordinasi dengan Pemkot Malang sebab pada saat yang bersamaan juga ada festival bakso yang dihelat di luar stadion Gajayana.

"Kami juga akan berkoordinasi dengan pihak Pemkot dan panitian festival bakso untuk mengatur bagaimana saat pelaksanaan hari H. Yang jelas Arema pasti main di Gajayana," tandas pria asal Banyuwangi ini.

Sementara untuk lampu stadion direncanakan akan diuji pada Senin (15/01) ini sebab lampu stadion Gajayana sudah lama tak dipakai dan dikhawatirkan ada kendala sebab laga Arema lawan Persela juga akan dihelat malam hari. Pada hari pertama grup C Piala Presiden, Arema lawan Persela akan kick off pukul 19.30 dan Bhayangkara FC lawan PSIS Semarang kick off pukul 15.30.