Follow usĀ @ongisnadeNet

Kagetnya M Rafli Cetak Gol Pada Sentuhan Pertama


Selebrasi M Rafli usai cetak gol kedua Arema FC ke gawang Barito Putera

Arema FC mampu mengalahkan Barito Putera dengan skor 2-0, Minggu (14/01). Satu dari dua gol yang tercipta disumbangkan oleh pemain muda, M Rafli. Gol ini juga menjadi gol perdananya bagi Arema terutama di laga resmi.

Gol dari Rafli pun seperti tak terduga karena merupakan sentuhan pertama. Ia masuk menggantikan Rodrigo Ost pada menit 72. Dari tayangan ulang, Rafli berada di tengah lapangan. Kemudian Arema FC membangun serangan lewat kaki Dendi Santoso yang kemudian mengirim umpan ke Dedik Setiawan. Dedik memberikan umpan ke kotak penalti.

Rafli yang berlari kencang dari tengah lapangan saat proses serangan dilakukan mampu menyambut bola dengan baik lewat kaki kirinya yang tak mampu ditepis oleh kiper Barito Putera, Dian Agus.

Pemain jebolan Asifa ini pun kaget dengan gol yang ia cetak. Sebab awal dia masuk hanya berikan instruksi jika ada perubahan formasi terutama di posisi gelandang. Ia pun tak menyangka bisa cetak gol pada sentuhan pertama.

"Saya kaget karena baru masuk dan saat ada perubahan formasi saya bilang ke semua pemain gelandang. Tapi setelah itu tiba tiba dalam posisi menyerang. Ya saya lari saja ke depan, malah langsung dapat bola dan buat gol. Jujur benar benar tak menyangka," papar Rafli.

Tak heran, gol perdananya untuk Arema ini pun Rafli persembahkan untuk keluarga dan Aremania yang terus memberikan dukungan kepadanya.

"Gol ini saya persembahkan untuk keluarga yang selalu suport saya dan yang pasti buat Aremania," pungkasnya.