Follow us @ongisnadeNet

Minggu Ini, Nasib Cristian Gonzales Terjawab



Manajemen Arema FC akan mengusahakan nasib dari Cristian Gonzales akan terjawab pada minggu ini. Hal ini dilakukan agar pihak manajemen tak dianggap dengan sengaja tak memberi kepastian pada pemain berjuluk El Loco tersebut.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengaku bahwa manajemen sudah melakukan komunikasi dengan pihak Gonzales tentang masa depannya. Bahkan menurutnya, yang melakukan komunikasi langsung adalah pihak direksi.

"Pihak manajemen bahkan direksi sudah melakukan komunikasi dengan Cristian Gonzales. Ini juga sekaligus jawaban yang katanya manajemen membiarkan saja," ucapnya kepada wartawan.

Lantas apa hasil komunikasi tersebut? Sudarmaji enggan membeberkan. Namun ia menegaskan bahwa hingga saat ini Gonzales masih pemain Arema karena terikat kontrak hingga Februai 2018.

"Yang jelas Minggu ini semuanya akan diusahakan selesai. Yang bisa dijawab sekarang adalah Gonzales masih terikat kontrak hingga Februari," jelas pria asal Banyuwangi ini.

Terkait kenapa hingga saat ini Gonzales tak kunjung mendapat panggilan latihan, Sudarmaji menyebut urusan teknis adalah wewenang pelatih Joko Susilo. Jika memang pelatih saat ini enggan menjawab panjang, Sudarmaji meminta semua pihak juga menghormati hal tersebut.

"Kalau soal latihan murni itu teknis dan wewenang ada di pelatih. Kalau pelatih tak terlalu mau komentar panjang, maka mari hormati juga keputusannya," tandasnya.