Follow usĀ @ongisnadeNet

Eks Kiper Persija Seleksi di Arema FC



Penambahan pemain terus dilakukan manajemen Arema FC meski telah memiliki 28 pemain. Adalah pada posisi kiper yang terus ditambah oleh tim pelatih.

Hengkangnya Yogi Triana memang membuat tim pelatih berkeinginan tetap menambah komposisi kiper meski saat ini sudah mempunyai empat kiper yaitu Kurniawan Kartika Aji, Utam Rusdiana, Joko Ribowo dan Tedy Heri.

Sebelumnya ada kiper asal Sidoarjo, Andre Wijayanto yang menjalani seleksi namun akhirnya dipulangkan. Gagal mendapatkan kiper yang diinginkan, kali ini kembali ada satu kiper yang akan menjalani seleksi. Adalah Recky Rahayu yang pada tahun 2016 lalu sempat memperkuat Persija Jakarta pada ajang Indonesia Soccer Championship (ISC). Sementara musim lalu memperkuat Persita Tanggerang di ajang Liga 2.

Pelatih kiper Arema FC, Yanuar Hermansyah membenarkan bahwa Recky akan dicoba kualitasnya mulai latihan pada hari Jumat.

"Iya datang Kamis sore, mulai hari Jumat akan kita lihat kemampuannya," ucapnya.

Menurutnya, Reky Rahayu pernah tampil melawan Arema FC saat masih bersegaram Persija. Saat itu kata pelatih yang akrab disapa Begal ini, penampilannya cukup baik.

"Karena itulah kemarin ada teman yang rekomendasikan, ya kita seleksi dulu bagaimana kemampuannya saat ini karena saat di Persita saya tidak tahu perkembangannya," tandasnya.

Penambahan di posisi kiper nampaknya memang dibutuhkan Arema FC untuk antisipasi Kartika Aji yang kemungkinan akan dipanggil Timnas sebagai persiapan menuju Asian Games.