Follow usĀ @ongisnadeNet

Thiago Furtuoso Resmi Perkuat Arema FC



Slot striker asing di tim Arema FC akhirnya terpenuhi. Adalah striker asal Brazil, Thiago Furtuoso yang akan menjadi andalan di lini depan.

Mantan pemain Madura United dan Bhayangkara FC ini sudah berada di Malang sejak Sabtu lalu dan bahkan sudah mengikuti latihan Arema FC sejak Selasa sore. Tes medis yang dilakukan nampaknya juga menunjukkan hasil positif sehingga manajemen Arema FC resmi memperkenalkan Thiago sebagai pemain Arema sejak Rabu (10/1) kemarin.

Thiago pun berjanji akan membuktikan kualitasnya yang belum habis. Sebab saat bermain di Madura united, ia cenderung mengalami penurunan daripada saat bermain di Bhayangkara FC.

"Saya akan buktikan bahwa saya bisa. Tim Arema tim besar dengan suporter yang besar dan hebat. saya yakin bisa membuktikan," tegasnya.

Pemain berumur 30 tahun ini pun seolah ingin menjawab keraguan Aremania akan kualitasnya. Ia mengungkapkan saat di Madura United, ia ditempatkan sebagai playmaker bukan striker sehingga ada penurunan catatan gol yang ia cipatakan.

"Saat di Madura saya ditempatkan di playmaker, beda saat di Bhayangkara saya di striker. Ini alasan kenapa kemarin saya jarang cetak gol di Madura," imbuh Thiago.

Soal target jumlah gol yang ingin diciptakan, Thiago enggan mengumbar berapa yang dia janjikan. Namun ia berjanji akan menciptakan banyak gol untuk Arema agar bisa lebih berprestasi.