Follow usĀ @ongisnadeNet

"King" Arthur Cunha Resmi Perkuat Arema FC Dua Tahun



Julukan King atau raja nampaknya akan semakin melekat pada sosok Arthur Cunha. Stoper asal Brazil ini diganjar kontrak hingga dua musim oleh manajemen Arema FC.

Penampilannya yang relatif konsisten sepanjang musim 2017 membuat tim pelatih memberikan rekomendasi agar Arthur Cunha tetap di Arema FC. Manajemen pun melakukan negosiasi dan menawarkan Arthur untuk tetap di Arema selama dua musim.

Secara resmi, Arthur Cunha melakukan tanda tangan kontrak di kantor Arema FC, Rabu kemarin (10/1). Ia pun nampak sumringah karena di saat yang bersamaan pemain yang pernah menjalani trial di Manchester United ini sedang berulang tahun.

Arthur mengaku senang dengan kontrak barunya bersama Arema FC. Ia mengaku kontrak selama dua musim ini karena semua orang baik dengan dia ditambah dukungan keluarganya.

"Tentu saja saya senang. Kenapa saya terima dua musim, ini karena semua orang di Arema baik dengan saya. Keluarga saya juga senang disini," ucapnya.

Diganjar kontrak selama dua musim membuat Arthur Cunha berjanji akan tampil maksimal dan ingin membawa Arema lebih berprestasi di musim 2018.

"Kalau kemarin kita ada peringkat 9, musim ini harus lebih baik. Saya harap Arema bisa lebih berprestasi daripada musim lalu," tegasnya.

Dengan resminya Arthur Cunha berseragam Arema FC membuat lini belakang tim dipastikan komplet. Ada empat stoper musim ini selain Arthur Cunha, juga ada Purwaka Yudhi, Zaenuri dan Bagas Adi.