Follow us @ongisnadeNet

PSIS Akui Permainan Arema FC Lebih Rapi


Junda Irawan ketika ujicoba melawan PSIS Semarang

Kekalahan harus kembali diterima oleh PSIS Semarang saat kembali melawan Arema FC, Minggu (07/01) di stadion Moch Soebroto Magelang. Gol tunggal Hendro Siswanto tak mampu dibalas oleh pemain PSIS.

Tim berjuluk Mahesa Jenar ini pun harus malu didepan pendukungnya sendiri. Pelatih Subangkit pun mengakui bahwa permainan Arema lebih rapi karena sudah terbentuk lebih lama.

"Saya akui Arema lebih rapi dalam permainan karena mereka sudah terbentuk lama," ucapnya.

Mantan pelatih Persema Malang ini pun membenarkan bahwa tim PSIS tak bermain sebagus saat melawan Arema di stadion Gajayana Malang Kamis (04/01) lalu. Beberapa faktor yang menyertai selain permainan Arema yang lebih apik juga keberadaan pemain asing seleksi yang secara permainan belum nyetel dengan yang lain.

"Ya memang tak sebagus saat lawan Arema di Malang. Kita ada pemain seleksi asing yang belum bersatu secara permainan dengan anak anak. Kalau yang main di Malang kan hampir latihan 10 hari bersama. Sementara pemain asing diturunkan semua tapi dengan anak anak lainnya belum padu," imbuh Subangkit.

Karena itulah, secara jantan Subangkit menilai Arema pantas memenangkan pertandingan karena mampu menciptakan peluang yang lebih membahayakan gawang PSIS.

"Arema pantas menangkan laga ini karena lebih rapi secara permainan dan menciptakan peluang," pungkasnya.