Follow usĀ @ongisnadeNet

Minggu Ini, Arema FC Ujicoba di Stadion Gajayana Lagi?



Pasca melakoni dua ujicoba melawan PSIS Semarang, Arema FC mengagendakan lagi satu ujicoba jelang digelarnya Piala Presiden.

Pada dua ujicoba terakhir, Arema FC mampu mengalahkan PSIS semarang dua kali. Pertama dengan skor 5-3 saat bermain di stadion Gajayana dan kemudian mengalahkan lagi 0-1 di stadion Moch Soebroto Magelang.

Sebelumnya tim pelatih mengagendakan ada tiga ujicoba yang dilakoni sebelum bermain di Piala Presiden dan kemudian kompetisi Liga 1. Satu ujicoba tersisa kemungkinan akan dihelat di stadion gajayana lagi dalam Minggu ini.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengungkapkan manajemen dan tim pelatih akan melakukan pembicaraan rencana ujicoba lagi setelah laga melawan PSIS, Minggu (07/01) kemarin. Namun pria asal Banyuwangi ini mengisyaratkan bahwa sudah ada tim yang melakukan komunikasi untuk rencana ujicoba melawan Arema.

"Sudah ada komunikasi dengan salah satu tim, tapi kalau surat resminya memang belum ada dan sementara hanya lawan PSIS kemarin," ucapnya.

"Minggu kedua Januari akan kita rapatkan lagi tentang ujicoba selanjutnya. Harapannya digelar resmi dan dihelat di stadion Gajayana," imbuh Sudarmaji.

Pihak Arema FC nampaknya puas dengan ujicoba yang digelar di stadion Gajayana saat melawan PSIS sebab jumlah penonton yang datang ke stadion mencapai 24.000 penonton.