Follow us @ongisnadeNet

Kelelahan Yang Tak Bisa Hentikan Kemenangan Arema FC



Perjalanan panjang harus ditempuh tim Arema FC sebelum laga ujicoba melawan PSIS Semarang, Minggu (07/01) lalu. Perjalanan hampir 9 jam harus ditempuh sebelum tiba di Magelang.

Praktis, tim Arema hanya mempunyai masa istirahat satu hari yang digunakan untuk uji lapangan. Namun kondisi pemain yang kelelahan tak membuat pemain Arema tampil melempem saat melawan PSIS kembali. Hasilnya gol tunggal Hendro siswanto mampu mengantarkan kemenangan kedua Arema pada laga pra musim.

Pelatih Joko Susilo pun memuji perjuangan anak asuhnya yang tetap tampil maksimal meski pertandingan tersebut hanya bertitel ujicoba. Ia juga mengaku bersyukur karena kembali mendapatkan kemenangan.

"Meski hanya ujicoba tapi Alhamdulillah kami bersyukur, pemain sudah mengerti apa yang saya mau tapi tetap ada kekurangan akan kita perbaiki untuk Piala Presiden dan kompetisi," ucapnya.

Pelatih yang akrab disapa Gethuk ini mengaku kondisi pemain Arema sebenarnya kelelahan karena perjalanan panjang ke Magelang. Namun di lapangan, mereka tetap menunjukkan permainan terbaik.

"Terima kasih juga untuk pendukung kami yang datang jauh kesini karena mampu membantu meningkatkan mental pemain," tegasnya.