Follow us @ongisnadeNet

Cristian Gonzales: Mourinho dan Guardiola Saja Inginkan Saya



Kesabaran Cristian Gonzales tentang nasibnya di Arema FC akhirnya mencapai titik puncak. Ia ingin agar pihak manajemen dan tim pelatih segera memastikan nasibnya.

Kontrak pemain yang berjuluk El Loco ini memang masih akan berakhir pada Februari 2018 namun tampaknya antara si pemain dan manajemen sama sama menunggu. Saat Arema FC sudah melakoni ujicoba, Gonzales masih berlatih secara mandiri.

Bahkan karena tak kunjung diberikan kepastian oleh Arema FC, Gonzales sambil becanda menyatakan bahwa pelatih sekelas Jose Mourinho dan Pep Guardiola saja menginginkan jasanya.

"Saya tidak punya klub. Saya cukup kecewa karena ini (Jose) Mourinho dan Josep Guardiola panggil saya. Mereka kemarin meminta saya kirim pesan, tapi saya tidak tahu bagaimana,” katanya seperti dilansir dari bolasport.

Mantan pemain Persib Bandung ini pun buka suara kenapa Arema FC tak kunjung memanggilnya dalam latihan. Gonzales menilai pelatih saat ini, Joko Susilo sudah tak ingin memainkannya.

"Saya alhamudillah selama ini masih tetap latihan di rumah. Walaupun mungkin saya sekarang tidak bergabung dengan tim, itu bukan karena saya yang tidak mau, tapi mungkin pelatih yang tidak mau dengan saya," ujar Gonzales.

Karena itulah, Gonzales menuntut agar manajemen segera memberikan kepastian. Jika memang tak lagi digunakan jasanya, maka segera dikabarkan karena pemain yang masuk ataupun keluar adalah hal yang biasa terjadi.

"Saya sudah 24 tahun bermain sepak bola. Saya sudah tahu kalau pemain masuk dan keluar ke klub itu hal yang biasa. Tetapi, tidak biasa kalau mereka tidak bicara. Seharusnya mereka bisa bersikap yang profesional dan bicara," ujarnya.

"Bicara saja 'Hai Gonzales, kami sudah bicara dengan pelatih, tetapi pelatih tidak mau sama kamu'. Tidak apa-apa, asalkan bicara. Bagi saya itu biasa. Harus ada komunikasi," tandasnya.