Follow usĀ @ongisnadeNet

Arema FC Nilai PSIS Semarang Berprospek Bagus



Arema FC mampu mengalahkan PSIS Semarang dua kali dalam kurun waktu satu minggu. Pertama di stadion Gajayana, menang 5-3 dan kemudian kembali menang 0-1 saat bersua di stadion Moch Soebroto Magelang Minggu kemarin.

Mampu meraih dua kali kemenangan atas tim yang sama tak membuat pelatih Joko Susilo jumawa. Ia menyebut tim PSIS Semarang yang berstatus sebagai tim promosi memiliki prospek yang bagus. Jika saat ini menelan kekalahan, lebih karena masih mencari bentuk permainan.

"Soal PSIS mereka masih mencari bentuk permainan tapi permainan PSIS sudah bagus. Buktinya kita kebobolan tiga gol saat main di Malang," ucapnya.

Menurut pelatih yang akrab disapa Gethuk ini, prospek bagus yang dimiliki PSIS hanya tinggal memoles dan kemudian ditambah dengan kebutuhan pemain asing.

"PSIS punya prospek bagus hanya tinggal kebutuhan pemain asing dan team worknya saja, coach Subangkit yang pasti sudah paham dan lebih tahu soal itu," tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, PSIS harus kembali menelan kekalahan atas Arema FC dengan skor 0-1. Gol tunggal Hendro Siswanto pada menit 24 mengantarkan kemenangan Arema FC.