Follow usĀ @ongisnadeNet

Jersey Arema FC Tanpa Sponsor, Sampai Kapan?



Pada laga ujicoba melawan PSIS Semarang, Kamis (04/01) di stadion Gajayana, Arema FC masih memakai jersey yang digunakan pada musim kompetisi 2017 lalu. Namun tak ada satupun sponsor yang melekat pada kostum tim. Hanya ada sponsor apparel yang melekat.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji menjelaskan tentang kondisi tersebut. Ia membantah bahwa tak akan ada sponsor yang melekat pada jersey Arema FC musim 2018. Hanya menurutnya, beberapa sponsor akan terpasang saat gelaran Piala Presiden, sementara sisanya saat kompetisi resmi.

"Tak ada sponsor bukan berarti kita belum deal. Ini karena komitmen yang dibangun yaitu ketika launching yang direncanakan setelah Piala Presiden," ucapnya.

"Yang jelas di Piala Presiden juga tak semuanya muncul. Semua sponsor baru akan muncul setelah Piala Presiden antara 18 Februari hingga minggu pertama Maret," imbuh Sudarmaji.

Beberapa sponsor seperti Gojek, Corsa dan Torabika tampaknya masih akan melekat pada jersey tim Arema FC. Apalagi saat ujicoba, tiga sponsor tersebut sudah terpampang di stadion Gajayana.