Follow usĀ @ongisnadeNet

Lawan PSIS Semarang Lagi, Arema FC Pastikan Rotasi



Ujicoba akan dilakoni Arema FC yang kembali melawan PSIS Semarang, Minggu (07/01) di stadion Moch Soebroto Magelang. Pergantian komposisi pemain nampaknya akan dilakukan tim pelatih Arema.

Pada laga ujicoba di stadion Gajayana Kamis lalu, Arema menampilka formasi 4-3-3. Posisi kiper dipercayakan kepada Utam Rusdiana. Lini belakang dikawal Zaenuri, Purwaka Yudhi, Saiful Indra dan Alfarizi. Lini tengah diisi Ahmet Atayev, Hendro Siswanto dan Rodrigo Ost serta lini depan trio Dedik Setiawan, Dendi Santoso dan Jefri Kurniawan.

Pada prakteknya tim pelatih harus mengganti Zaenuri lebih awal dengan Arthur Cunha karena mantan pemain Perseru tersebut tampak grogi. Sementara awal babak kedua pemain pemain seperti Kartika Aji, Agil Munawar dan Ricky Ohorella dimasukkan. Total ada 10 pergantian pemain yang dilakukan.

Pelatih Joko Susilo menyebut bahwa rotasi akan dilakukan saat melawan PSIS Semarang. Bongkar pasang pemain masih akan dilakukan untuk menemukan komposisi terbaik jelang kompetisi liga 1.

"Pasti masih akan otak atik pemain, kita akan coba semua pemain saat lawan PSIS," ucapnya.

Sebelumnya pada laga yang digelar di stadion Gajayana, Arema FC menang dengan skor 5-3. Sempat tertinggal dua gol lebih dulu, Arema mampu ciptakan lima gol balasan melalui Atayev, Dedik, Rodrigo, Cunha dan Nur Hardianto.